Gelar Bagi Takjil, SEMOGA Jabodetabek Raih Apresiasi Publik

By Admin


nusakini.com - Jakarta - SEMOGA Jabodetabek berkolaborasi dengan sayap-sayap yang lain melaksanakan giat sosial bertajuk "1000 Takjil On The Road & Buka Puasa Bersama" di Burger King Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu, (16/4/2024). 

SEMOGA Jabodetabek bersama SatRel Ganjarist se Jakarta dan sayap Ganjarist seperti SriGan, GosGan, dan juga Garuda serta organisasi Pemuda Batak Bersatu turut dalam aksi sosial ini. 


Menurut Ketua Umum SEMOGA Indonesia, Dedi Kate, kegiatan ini bertujuan untuk memberi gambaran kepada publik bahwa SEMOGA hadir bukan hanya sebagai komunitas pendukung tokoh yang hobinya motoran, melainkan juga hadir sebagai pembawa manfaat bagi masyarakat di sekitar. 


"Dengan kegiatan seperti ini, kami berharap publik melihat bahwa SEMOGA senantiasa membaur dan menyatu bersama rakyat. Tentu ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan elektabilitas dari pak Ganjar itu sendiri", kata Dedi.

Acara yang bertajuk "1000 Takjil On The Road" ini berhasil menyorot perhatian dan apresiasi masyarakat yang melintas dengan kendaraan. Khususnya para pekerja yang baru pulang dari Jakarta menuju ke arah Bekasi. 


Pembagian dilakukan sejak pukul 17.30 dan seluruh takjil habis dalam kurun waktu 30 menit. Ini membuktikan antusias warga dan para pengendara begitu besar. 


Kedepan, menurut Dedi Kate, seiring bertumbuhnya SEMOGA Daerah di seluruh Indonesia, maka SEMOGA akan terus melaksanakan giat-giat sosial guna memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar. (*)